Jumat, 03 Agustus 2018

Scanner Brother Ads 2400N


Sebagai seorang karyawan, pernah enggak sih merasa terganggu saat sedang sibuk dikejar dateline dengan pekerjaan yang menumpuk, tiba-tiba saja harus terhenti karena direpotkan dengan media elektronik pendukung kinerja di kantor yang mengalami gangguan?

Hampir semua orang yang bekerja sebagai karyawan, besar kemungkinan pasti pernah mengalaminya. Hal ini tentunya akan mengurangi produktifitas dan kinerja para pegawai yang berkecimpung di dalamnya. Itu juga yang pernah saya alami saat masih bekerja di sebuah perusahaan jasa pariwisata.
Perangkat kerja yang rusak menyulitkan kinerja karyawan (foto : pixabay.com)

Bagi saya saat itu, bekerja di sebuah agen perjalanan wisata merupakan suatu tantangan tersendiri karena setiap orang yang berkecimpung di sana selalu dituntut untuk bekerja cepat, cermat serta efisien. Hal ini dikarenakan lingkup perusahaan yang berkaitan dengan pelayanan penjualan tiket pesawat, hotel, paket tur, serta dokumen perjalanan yang selalu disertai dengan dateline atau batas waktu.

Selain sebagai ticketing staff  yang melayani penjualan tiket pesawat, ada kalanya saya juga dituntut untuk bisa mengambil alih pekerjaan pegawai lain. Apalagi bekerja di perusahaan yang sedang berkembang, dengan jumlah karyawan yang bisa dihitung dengan jari, tentunya membutuhkan hubungan kerja sama yang erat antar divisi satu sama lain.

Contohnya pada saat karyawan divisi tur yang hanya berjumlah dua orang, sedang ada tugas di luar kantor dan tiba-tiba saja kantor menerima kiriman dokumen berupa passport dan lain sebagainya milik peserta grup yang tibanya bersamaan dalam jumlah banyak.

Semua dokumen penting itu tentunya harus segera dicek dan dipindai karena harus secepatnya diproses untuk pembuatan visa ke kantor kedutaan. Sebelum mengenal Scanner Bagus dari Brother, rasanya teramat merepotkan karena dengan scanner yang tersedia saat itu, saya harus memindai lembar per lembar dokumen itu yang tentunya cukup memakan waktu.

Andai saja saat itu saya tahu ada scanner sepintar Scanner Brother tipe Ads 2400N, tentunya saya tak akan segan-segan untuk merekomendasikannya kepada atasan saya kala itu. Karena dengan membeli scanner ini maka perusahaan telah berinvestasi jangka panjang dalam bentuk perangkat kerja yang berkualitas. Pekerjaan memindai dokumen pun jadi terasa lebih ringan dan tak merepotkan seperti biasanya.



Keunggulan Scanner Brother Ads 2400N

Beberapa fitur tambahan juga menjadi nilai lebih dari scanner ini karena scanner ini juga kompatibel dengan beberapa driver dan software seperti TWAIN, WIA, ICA dan SANE. Fitur pengoptimalan gambar terpadu juga menjadikan scanner ini dapat mengedit hasil scan berupa penghapusan pelubang kertas, penghapusan latar belakang, penghapusan halaman kosong yang dapat memperbagus hasil scan itu sendiri.

Dengan terdapatnya beragam fitur canggih pada scanner ini, rasanya cukup sepadan dengan harga jual di pasaran yang berkisar di angka 10 juta rupiah. Dan tentunya, setelah mengetahui fitur canggih dari scanner Brother ini, calon pembeli baik individu maupun perusahaan  tak ragu lagi untuk menjadikan scanner pintar ini sebagai investasi perangkat kerja yang berkualitas.







Sumber :
www.brother-usa.com
www.brother.co.id

Coretan Eva . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates