Langsung ke konten utama

Scanner Brother Investasi Pintar Untuk Perangkat Kerja Anda

Scanner Brother Ads 2400N


Sebagai seorang karyawan, pernah enggak sih merasa terganggu saat sedang sibuk dikejar dateline dengan pekerjaan yang menumpuk, tiba-tiba saja harus terhenti karena direpotkan dengan media elektronik pendukung kinerja di kantor yang mengalami gangguan?

Hampir semua orang yang bekerja sebagai karyawan, besar kemungkinan pasti pernah mengalaminya. Hal ini tentunya akan mengurangi produktifitas dan kinerja para pegawai yang berkecimpung di dalamnya. Itu juga yang pernah saya alami saat masih bekerja di sebuah perusahaan jasa pariwisata.
Perangkat kerja yang rusak menyulitkan kinerja karyawan (foto : pixabay.com)

Bagi saya saat itu, bekerja di sebuah agen perjalanan wisata merupakan suatu tantangan tersendiri karena setiap orang yang berkecimpung di sana selalu dituntut untuk bekerja cepat, cermat serta efisien. Hal ini dikarenakan lingkup perusahaan yang berkaitan dengan pelayanan penjualan tiket pesawat, hotel, paket tur, serta dokumen perjalanan yang selalu disertai dengan dateline atau batas waktu.

Selain sebagai ticketing staff  yang melayani penjualan tiket pesawat, ada kalanya saya juga dituntut untuk bisa mengambil alih pekerjaan pegawai lain. Apalagi bekerja di perusahaan yang sedang berkembang, dengan jumlah karyawan yang bisa dihitung dengan jari, tentunya membutuhkan hubungan kerja sama yang erat antar divisi satu sama lain.

Contohnya pada saat karyawan divisi tur yang hanya berjumlah dua orang, sedang ada tugas di luar kantor dan tiba-tiba saja kantor menerima kiriman dokumen berupa passport dan lain sebagainya milik peserta grup yang tibanya bersamaan dalam jumlah banyak.

Semua dokumen penting itu tentunya harus segera dicek dan dipindai karena harus secepatnya diproses untuk pembuatan visa ke kantor kedutaan. Sebelum mengenal Scanner Bagus dari Brother, rasanya teramat merepotkan karena dengan scanner yang tersedia saat itu, saya harus memindai lembar per lembar dokumen itu yang tentunya cukup memakan waktu.

Andai saja saat itu saya tahu ada scanner sepintar Scanner Brother tipe Ads 2400N, tentunya saya tak akan segan-segan untuk merekomendasikannya kepada atasan saya kala itu. Karena dengan membeli scanner ini maka perusahaan telah berinvestasi jangka panjang dalam bentuk perangkat kerja yang berkualitas. Pekerjaan memindai dokumen pun jadi terasa lebih ringan dan tak merepotkan seperti biasanya.



Keunggulan Scanner Brother Ads 2400N

Beberapa fitur tambahan juga menjadi nilai lebih dari scanner ini karena scanner ini juga kompatibel dengan beberapa driver dan software seperti TWAIN, WIA, ICA dan SANE. Fitur pengoptimalan gambar terpadu juga menjadikan scanner ini dapat mengedit hasil scan berupa penghapusan pelubang kertas, penghapusan latar belakang, penghapusan halaman kosong yang dapat memperbagus hasil scan itu sendiri.

Dengan terdapatnya beragam fitur canggih pada scanner ini, rasanya cukup sepadan dengan harga jual di pasaran yang berkisar di angka 10 juta rupiah. Dan tentunya, setelah mengetahui fitur canggih dari scanner Brother ini, calon pembeli baik individu maupun perusahaan  tak ragu lagi untuk menjadikan scanner pintar ini sebagai investasi perangkat kerja yang berkualitas.







Sumber :
www.brother-usa.com
www.brother.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Orang-Orang Bloomington

Untuk para pecinta buku dan sastra, pasti sudah hapal dengan sosok penulis buku satu ini, yaps, buku yang ditulis oleh penulis kenamaan Indonesia yaitu Budi Darma ini berjudul Orang-Orang Bloomington yang berisi kumpulan cerpen yang terinspirasi dari pengalaman penulis sendiri selama tinggal di Amerika terutama saat tinggal beberapa saat di Bloomington. Cover Buku Orang-Orang Bloomington Cerpen-cerpen di dalamnya memuat alur yang menarik dengan ending mengejutkan dan saya pun berusaha membuat resensinya yang ketika itu berhasil dimuat Koran Jakarta pada tanggal 30 November 2016. Oh iya, waktu mengirim resensi ini, judul awal saya buat sebagai Kompleksitas Masa Tua dan Nurani Manusia dan oleh pihak koran diedit sedikit untuk judulnya.  Berikut isi draft resensinya : Kompleksitas Konflik Kehidupan Manusia Bagi sebagian besar orang, kesepian dan seorang diri di masa tua menjadi momok menakutkan dalam hidup. Padahal jika direnungi lebih lanjut, pada hakikatnya menjadi tua adalah suatu keni

Kampanye #KejuAsliCheck Mengedukasi Cara Tepat Memilih Keju

Pertama kali membaca tagar #KejuAsliCheck di sosial media, jujur saya sempat tertegun dan bertanya-tanya sendiri, apa benar ada keju yang tidak asli.  Meski begitu, kampanye #KejuAsliCheck ini terdengar unik dan menggelitik saya untuk mencari tahu lebih jauh perihal keaslian sebuah keju. Sempat kepikiran juga apakah merk keju yang biasa saya dan keluarga konsumsi termasuk keju asli atau tidak. Jadi bikin kepo-lah intinya. Cari tahu lebih lanjut, saya pun baru tahu kampanye #KejuAsliCheck ini berasal dari keju KRAFT sebagai brand keju unggulan di Indonesia (Loh, loh, ini mah merk keju favorit saya). Keju KRAFT pun sebelumnya telah melakukan survei kepada konsumen. Dan hasilnya lebih dari 61% konsumen tidak mengetahui bahwa produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Dari hasil survey ini pula, keju KRAFT menghadirkan kampanye #KejuAsliCheck agar para ibu bisa lebih  aware  dalam membaca label pangan pada kemasan keju terutama keju cheddar yang memang sanga

Dongeng Aku dan Kau dan Stimulasi Positif Tumbuh Kembang Anak

Setiap kali mendengar kata dongeng, saya akan langsung teringat dengan masa kecil dulu, saat-saat di mana ibu saya telaten membacakan dongeng sebelum tidur. Hal itu menjadi kebiasaan setiap malam dan lama kelamaan menjadi ritual wajib saya sebelum tidur. Saat ibu tidak sempat mendongeng, saya akan merasa tidak bisa tidur dan tetap menunggu di atas kasur sampai dongeng dibacakan.  Jadilah Bapak atau salah satu kakak saya akan membacakannya bergantian setiap kali ibu tak bisa. Selain bercerita tentang kisah para nabi, beberapa dongeng seperti Dongeng Kancil dan Pak Tani,  Gadis Kecil Berkerudung Merah, Boneka Pengupas Kacang adalah beberapa judul yang sering ibu bacakan setiap malam.  Dan acara virtual siaran pers bersama Dancow dengan tema Indonesia Mendongeng pada Kamis, 2 September lalu kembali mengingatkan saya pada masa kecil dulu yang erat dengan buku dan cerita.  Dan setelah peluncurannya pada 15 tahun lalu, Nestle Dancow kembali menghidupkan program dongeng Aku dan Kau untuk memb