Langsung ke konten utama

Tingkatkan Produktivitas Generasi Milenial dengan Fossil Gen 5 Smartwatch


Bagi kaum milenial, produktivitas amatlah penting. Rentang kelahiran generasi ini yang berada pada usia produktif bekerja, serta pertumbuhan teknologi yang berkembang cepat membuat karakteristik generasi ini cenderung kreatif, praktis, bebas dan senang mengekspresikan diri.

Generasi milenial juga erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan berbagai inovasi dalam segala hal. Mereka condong suka dengan hal-hal baru yang kreatif dan inovatif seperti halnya jam tangan pintar berteknologi tinggi.

(Sumber : Urbanicon.co.id)

Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Seperti halnya telepon genggam pintar, jam tangan pintar juga menjadi pilihan banyak orang terutama kaum milenial untuk memudahkan keseharian mereka yang penuh kesibukan.

Dan #jamtanganpintarterbaik yang menjadi rekomendasi di tahun 2019 ini ialah jam tangan pintar keluaran Fossil. Belum lama ini Fossil mengeluarkan jam tangan pintar generasi kelimanya dengan berbagai fitur tambahan yang makin unggul dari produk lainnya.

Dengan banyaknya fitur canggih yang dimiliki jam tangan pintar Fossil Gen 5 ini, kaum milenial bisa lebih produktif tanpa harus terus menerus repot menggenggam ponsel di tengah kesibukan. Untuk kamu generasi milenial, nah berikut beberapa fitur keren dari jam tangan pintar Fossil Gen 5.

Fossil Gen 5 Smartwatch tipe Carlyle HR (Sumber Fossil.co.id)


Fossil Gen 5 Smartwatch

1. Fitur Speaker Terintegrasi
    Selain dilengkapi fitur layar sentuh, melalui mic dan speaker yang terinstal pada jam tangan pintar ini, pengguna bisa mendengar berbagai alarm dan alert serta berbagai notifikasi seperti email, sms atau sosial media, respon Google Assistant, mendengarkan musik bahkan menjawab telepon masuk sehingga penggunanya bisa terus terkoneksi.

2. Teknologi Smart Battery dan Fast Charging
    Fitur smart battery pada jam ini bisa membuat daya tahan baterai menjadi lebih lama. Untuk menghemat baterai, ada beberapa pilihan mode yang bisa digunakan, mulai dari 'daily mode', 'custome mode', hingga 'time only.' Fitur fast charging membuat waktu pengisian baterai menjadi lebih singkat.

3. Fungsi Fitness Tracker, Heart Rate Tracking dan GPS
    Produktivitas erat kaitannya dengan kesehatan tubuh. Teknologi pada jam ini membuat pengguna bisa mengetahui ritme detak jantung saat berolahraga juga mengetahui jumlah langkah, jarak dan kalori yang terbakar. Fitur GPS dan multiple time zone mempermudah pengguna saat bepergian.

4. Perangkat Wear OS yang terhubung dengan Iphone
    Hal ini membuat tampilan Fossil Gen 5 Smartwatch lebih unggul dibanding produk jam tangan pintar lainnya. Meski didukung dengan sistem Wear OS, jam tangan ini juga bisa terkoneksikan dengan sistem IOS dari Iphone. So, sekarang pengguna Iphone pun bisa menerima panggilan telepon masuk lewat jam tangan pintarnya.

5. Kapasitas Penyimpanan dan Sensor
    Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, pengguna bisa menyimpan berbagai lagu dan aneka aplikasi lebih banyak. Untuk para pecinta travelling, fitur Ok Google pada jam ini bisa membantumu memesan taxi online, menerjemahkan bahasa, serta mengetahui cuaca. Fungsi pembaca temperatur dan fungsi altimeternya berguna banget untuk para traveller yang hobi mendaki gunung agar bisa mengetahui berapa ketinggian posisi mereka di atas permukaan laut. Ditambah lagi berbagai fitur lainnya seperti accelerometer, ambient light, gyroscope, dan masih banyak lagi.

Fossil Gen 5 Smartwatch tipe Julianna HR (Sumber Fossil.co.id)


Selain memeiliki banyak fitur canggih seperti yang disebutkan di atas, Fossil Gen 5 Smartwatch juga didesain tahan air. Jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga tekanan air sedalam 3 ATM atau kedalaman sekitar 30 meter.

Tampilan layar AMOLED berukuran 1.28 inci dengan diameter 44 mm, membuat tampilan jam tangan pintar ini makin gaya dan kekinian. Sertifikat dari Keminfo Indonesia juga menambah nilai plus pada jam tangan pintar ini.

Untuk harganya, jam tangan pintar ini dibanderol sebesar Rp 5.165.000. Setara dong dengan spesifikasi dan inovasi canggih yang dimiliki Fossil Gen 5 Smartwatch ini. Hari-hari produktif pun jadi lebih ringan setelah ditunjang kecanggihan dari jam tangan pintar ini.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Orang-Orang Bloomington

Untuk para pecinta buku dan sastra, pasti sudah hapal dengan sosok penulis buku satu ini, yaps, buku yang ditulis oleh penulis kenamaan Indonesia yaitu Budi Darma ini berjudul Orang-Orang Bloomington yang berisi kumpulan cerpen yang terinspirasi dari pengalaman penulis sendiri selama tinggal di Amerika terutama saat tinggal beberapa saat di Bloomington. Cover Buku Orang-Orang Bloomington Cerpen-cerpen di dalamnya memuat alur yang menarik dengan ending mengejutkan dan saya pun berusaha membuat resensinya yang ketika itu berhasil dimuat Koran Jakarta pada tanggal 30 November 2016. Oh iya, waktu mengirim resensi ini, judul awal saya buat sebagai Kompleksitas Masa Tua dan Nurani Manusia dan oleh pihak koran diedit sedikit untuk judulnya.  Berikut isi draft resensinya : Kompleksitas Konflik Kehidupan Manusia Bagi sebagian besar orang, kesepian dan seorang diri di masa tua menjadi momok menakutkan dalam hidup. Padahal jika direnungi lebih lanjut, pada hakikatnya menjadi tua adalah suatu keni

Kampanye #KejuAsliCheck Mengedukasi Cara Tepat Memilih Keju

Pertama kali membaca tagar #KejuAsliCheck di sosial media, jujur saya sempat tertegun dan bertanya-tanya sendiri, apa benar ada keju yang tidak asli.  Meski begitu, kampanye #KejuAsliCheck ini terdengar unik dan menggelitik saya untuk mencari tahu lebih jauh perihal keaslian sebuah keju. Sempat kepikiran juga apakah merk keju yang biasa saya dan keluarga konsumsi termasuk keju asli atau tidak. Jadi bikin kepo-lah intinya. Cari tahu lebih lanjut, saya pun baru tahu kampanye #KejuAsliCheck ini berasal dari keju KRAFT sebagai brand keju unggulan di Indonesia (Loh, loh, ini mah merk keju favorit saya). Keju KRAFT pun sebelumnya telah melakukan survei kepada konsumen. Dan hasilnya lebih dari 61% konsumen tidak mengetahui bahwa produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Dari hasil survey ini pula, keju KRAFT menghadirkan kampanye #KejuAsliCheck agar para ibu bisa lebih  aware  dalam membaca label pangan pada kemasan keju terutama keju cheddar yang memang sanga

Dongeng Aku dan Kau dan Stimulasi Positif Tumbuh Kembang Anak

Setiap kali mendengar kata dongeng, saya akan langsung teringat dengan masa kecil dulu, saat-saat di mana ibu saya telaten membacakan dongeng sebelum tidur. Hal itu menjadi kebiasaan setiap malam dan lama kelamaan menjadi ritual wajib saya sebelum tidur. Saat ibu tidak sempat mendongeng, saya akan merasa tidak bisa tidur dan tetap menunggu di atas kasur sampai dongeng dibacakan.  Jadilah Bapak atau salah satu kakak saya akan membacakannya bergantian setiap kali ibu tak bisa. Selain bercerita tentang kisah para nabi, beberapa dongeng seperti Dongeng Kancil dan Pak Tani,  Gadis Kecil Berkerudung Merah, Boneka Pengupas Kacang adalah beberapa judul yang sering ibu bacakan setiap malam.  Dan acara virtual siaran pers bersama Dancow dengan tema Indonesia Mendongeng pada Kamis, 2 September lalu kembali mengingatkan saya pada masa kecil dulu yang erat dengan buku dan cerita.  Dan setelah peluncurannya pada 15 tahun lalu, Nestle Dancow kembali menghidupkan program dongeng Aku dan Kau untuk memb