Selasa, 12 November 2019


Bagi kaum milenial, produktivitas amatlah penting. Rentang kelahiran generasi ini yang berada pada usia produktif bekerja, serta pertumbuhan teknologi yang berkembang cepat membuat karakteristik generasi ini cenderung kreatif, praktis, bebas dan senang mengekspresikan diri.

Generasi milenial juga erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan berbagai inovasi dalam segala hal. Mereka condong suka dengan hal-hal baru yang kreatif dan inovatif seperti halnya jam tangan pintar berteknologi tinggi.

(Sumber : Urbanicon.co.id)

Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Seperti halnya telepon genggam pintar, jam tangan pintar juga menjadi pilihan banyak orang terutama kaum milenial untuk memudahkan keseharian mereka yang penuh kesibukan.

Dan #jamtanganpintarterbaik yang menjadi rekomendasi di tahun 2019 ini ialah jam tangan pintar keluaran Fossil. Belum lama ini Fossil mengeluarkan jam tangan pintar generasi kelimanya dengan berbagai fitur tambahan yang makin unggul dari produk lainnya.

Dengan banyaknya fitur canggih yang dimiliki jam tangan pintar Fossil Gen 5 ini, kaum milenial bisa lebih produktif tanpa harus terus menerus repot menggenggam ponsel di tengah kesibukan. Untuk kamu generasi milenial, nah berikut beberapa fitur keren dari jam tangan pintar Fossil Gen 5.

Fossil Gen 5 Smartwatch tipe Carlyle HR (Sumber Fossil.co.id)


Fossil Gen 5 Smartwatch

1. Fitur Speaker Terintegrasi
    Selain dilengkapi fitur layar sentuh, melalui mic dan speaker yang terinstal pada jam tangan pintar ini, pengguna bisa mendengar berbagai alarm dan alert serta berbagai notifikasi seperti email, sms atau sosial media, respon Google Assistant, mendengarkan musik bahkan menjawab telepon masuk sehingga penggunanya bisa terus terkoneksi.

2. Teknologi Smart Battery dan Fast Charging
    Fitur smart battery pada jam ini bisa membuat daya tahan baterai menjadi lebih lama. Untuk menghemat baterai, ada beberapa pilihan mode yang bisa digunakan, mulai dari 'daily mode', 'custome mode', hingga 'time only.' Fitur fast charging membuat waktu pengisian baterai menjadi lebih singkat.

3. Fungsi Fitness Tracker, Heart Rate Tracking dan GPS
    Produktivitas erat kaitannya dengan kesehatan tubuh. Teknologi pada jam ini membuat pengguna bisa mengetahui ritme detak jantung saat berolahraga juga mengetahui jumlah langkah, jarak dan kalori yang terbakar. Fitur GPS dan multiple time zone mempermudah pengguna saat bepergian.

4. Perangkat Wear OS yang terhubung dengan Iphone
    Hal ini membuat tampilan Fossil Gen 5 Smartwatch lebih unggul dibanding produk jam tangan pintar lainnya. Meski didukung dengan sistem Wear OS, jam tangan ini juga bisa terkoneksikan dengan sistem IOS dari Iphone. So, sekarang pengguna Iphone pun bisa menerima panggilan telepon masuk lewat jam tangan pintarnya.

5. Kapasitas Penyimpanan dan Sensor
    Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB, pengguna bisa menyimpan berbagai lagu dan aneka aplikasi lebih banyak. Untuk para pecinta travelling, fitur Ok Google pada jam ini bisa membantumu memesan taxi online, menerjemahkan bahasa, serta mengetahui cuaca. Fungsi pembaca temperatur dan fungsi altimeternya berguna banget untuk para traveller yang hobi mendaki gunung agar bisa mengetahui berapa ketinggian posisi mereka di atas permukaan laut. Ditambah lagi berbagai fitur lainnya seperti accelerometer, ambient light, gyroscope, dan masih banyak lagi.

Fossil Gen 5 Smartwatch tipe Julianna HR (Sumber Fossil.co.id)


Selain memeiliki banyak fitur canggih seperti yang disebutkan di atas, Fossil Gen 5 Smartwatch juga didesain tahan air. Jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga tekanan air sedalam 3 ATM atau kedalaman sekitar 30 meter.

Tampilan layar AMOLED berukuran 1.28 inci dengan diameter 44 mm, membuat tampilan jam tangan pintar ini makin gaya dan kekinian. Sertifikat dari Keminfo Indonesia juga menambah nilai plus pada jam tangan pintar ini.

Untuk harganya, jam tangan pintar ini dibanderol sebesar Rp 5.165.000. Setara dong dengan spesifikasi dan inovasi canggih yang dimiliki Fossil Gen 5 Smartwatch ini. Hari-hari produktif pun jadi lebih ringan setelah ditunjang kecanggihan dari jam tangan pintar ini.



Coretan Eva . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates