Langsung ke konten utama

Review Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask ; Ada 3 Kelebihan Dalam Satu Serum


Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask - Seorang teman, suatu hari bertanya tentang brand skincare yang aku pakai. Aku hanya tersenyum menanggapinya. Terus terang, dari dulu aku hanya memakai kebutuhan dasar untuk perawatan wajah sehari-harinya. Memakai face wash, pelembab dan sun block itu saja, diriku sudah merasa cukup karena merasa keseharian lebih banyak di rumah saja. 

Untuk para pengguna skincare seperti temanku tadi, memakai rangkaian skincare adalah hal rutin yang wajib dipakai setiap hari. Memang, merawat wajah baik di lakukan sebelum berusia kepala tiga. Dia pun menyarankan pemakaian serum wajah yang tentunya jadi bagian penting yang tak boleh dilupakan. Serum wajah, selain bisa mengurangi masalah jerawat pada kulit wajah, juga bisa melembabkan, mengurangi kulit kusam dan bintik hitam, dan masih banyak manfaat lainnya.


Setelah menjelaskan panjang lebar tentang macam-macam skincare, percakapan gado-gado kami via ponsel tadi lumayan membuatku mulai ingin mencoba merawat kulit. Setelah mencari tahu lebih lanjut, aku pun memutuskan memakai serum wajah sebagai permulaan dan membeli Pond's Triple Glow Serum sebagai pilihan. Tak lupa kubeli juga Pond's Triple Glow Serum Mask untuk dicoba. 

Untuk aku, kalau diingat-ingat lagi, dari dulu sampai sekarang, problem kulit wajah selalu berkisar pada ukuran pori-pori yang cukup besar, sedikit noda hitam di area pipi dan komedo halus yang betah banget mejeng di hidung. 

Kenapa Aku Memilih Pond's Triple Glow Serum Sebagai Serum Wajah Pertamaku?


Aku memilih mencoba produk Pond's karena sebelumnya kulit wajahku sudah cukup familiar dengan produk ini. Bertahun-tahun aku memakai face wash-nya dan tidak ada keluhan. Sengaja aku beli Pond's Triple Glow Serum yang ukuran sachet ukuran 7.5 gram agar bisa dicoba dulu cocok enggaknya.

Konsentrat yang ada pada Pond's Triple Glow Serum juga membuatku tertarik untuk mencoba serum wajah ini. Diklaim mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C sebagai serum pencerah wajah terbaik yang mampu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit wajah dengan formula  :
1. Kandungan Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah lebih cerah dan warna kulit merata. Glutathione di dalamnya sebagai antioksidan yang membantu mencerahkan kulit. 
2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ serta menyamarkan pori-pori untuk wajah lebih halus dan mulus.
3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid, dapat terserap mendalam ke 
setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Pertama kali mencoba serum ini, 2 tetes saja sudah cukup untuk meratakannya ke seluruh wajah. Lakukan gerakan memutar dengan ujung jari saat pemakaian serum. Lalu tepuk-tepuk pelan kulit wajah agar serum meresap lebih cepat. Tak menunggu lama, kulit wajah pun terasa lebih lembab dan lebih halus. 

Oh iya, tekstur serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini agak kental berwarna putih bercampur sedikit merah muda. Wanginya terasa sedikit kuat namun khas wangi bunga yang manis. Serum ini juga aman digunakan untuk remaja usia 13 tahun ke atas, bisa jadi rekomendasi nih untuk putri sulungku nanti.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Selain mencoba Pond’s Triple Glow Serum, aku juga memakai Pond's Triple Glow Serum Mask. Sheet mask ini kandungannya juga sama dengan Pond's Triple Glow Serum yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit agar wajah lebih glowing dan cerah. Tentunya dengan pemakaian rutin dan juga gaya hidup sehat, ya. Kandungan serum dalam sheet mask ini juga 100x lebih banyak jika dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya. 

Agar lebih maksimal, saat memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask juga ada caranya yaitu keluarkan dan buka lembaran masker dari dalam kemasan. Lalu sesuaikan masker agar pas dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit, pakai terus selama 15-20 menit. Setelah itu lepas masker dan lakukan pijatan lembut pada serum yang tersisa di leher dan wajah. Jangan dibilas, ya. Kulit pun terasa bernutrisi, lebih halus dan lembut. 


Saat dipakai, serum pada masker ini terasa banget berlimpahnya. Rasanya nyess, adem dan dingin di wajah. Setelah pemakaian, wajah pun terlihat lebih cerah, halus dan lembab. Rasanya jadi mau beli lagi untuk dipakai rutin setiap minggunya, beneran bikin nagih si Pond's Triple Glow Serum Mask ini.

Untuk harga, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet 7,5 gram, harganya sekitar 18 ribuan, ya. Sedangkan untuk Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Bisa dibeli juga di minimarket terdekat dari rumah loh. 

Dan pastinya, aku enggak ragu lagi untuk memakai keduanya karena sudah terjamin halal dan sudah bersertifikat halal dari MUI. So, jangan lupakan perawatan wajah sedari dini, ya, teman-teman.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku Orang-Orang Bloomington

Untuk para pecinta buku dan sastra, pasti sudah hapal dengan sosok penulis buku satu ini, yaps, buku yang ditulis oleh penulis kenamaan Indonesia yaitu Budi Darma ini berjudul Orang-Orang Bloomington yang berisi kumpulan cerpen yang terinspirasi dari pengalaman penulis sendiri selama tinggal di Amerika terutama saat tinggal beberapa saat di Bloomington. Cover Buku Orang-Orang Bloomington Cerpen-cerpen di dalamnya memuat alur yang menarik dengan ending mengejutkan dan saya pun berusaha membuat resensinya yang ketika itu berhasil dimuat Koran Jakarta pada tanggal 30 November 2016. Oh iya, waktu mengirim resensi ini, judul awal saya buat sebagai Kompleksitas Masa Tua dan Nurani Manusia dan oleh pihak koran diedit sedikit untuk judulnya.  Berikut isi draft resensinya : Kompleksitas Konflik Kehidupan Manusia Bagi sebagian besar orang, kesepian dan seorang diri di masa tua menjadi momok menakutkan dalam hidup. Padahal jika direnungi lebih lanjut, pada hakikatnya menjadi tua adalah suatu keni

Kampanye #KejuAsliCheck Mengedukasi Cara Tepat Memilih Keju

Pertama kali membaca tagar #KejuAsliCheck di sosial media, jujur saya sempat tertegun dan bertanya-tanya sendiri, apa benar ada keju yang tidak asli.  Meski begitu, kampanye #KejuAsliCheck ini terdengar unik dan menggelitik saya untuk mencari tahu lebih jauh perihal keaslian sebuah keju. Sempat kepikiran juga apakah merk keju yang biasa saya dan keluarga konsumsi termasuk keju asli atau tidak. Jadi bikin kepo-lah intinya. Cari tahu lebih lanjut, saya pun baru tahu kampanye #KejuAsliCheck ini berasal dari keju KRAFT sebagai brand keju unggulan di Indonesia (Loh, loh, ini mah merk keju favorit saya). Keju KRAFT pun sebelumnya telah melakukan survei kepada konsumen. Dan hasilnya lebih dari 61% konsumen tidak mengetahui bahwa produk keju cheddar di pasaran tidak semuanya berbahan utama keju cheddar. Dari hasil survey ini pula, keju KRAFT menghadirkan kampanye #KejuAsliCheck agar para ibu bisa lebih  aware  dalam membaca label pangan pada kemasan keju terutama keju cheddar yang memang sanga

Dongeng Aku dan Kau dan Stimulasi Positif Tumbuh Kembang Anak

Setiap kali mendengar kata dongeng, saya akan langsung teringat dengan masa kecil dulu, saat-saat di mana ibu saya telaten membacakan dongeng sebelum tidur. Hal itu menjadi kebiasaan setiap malam dan lama kelamaan menjadi ritual wajib saya sebelum tidur. Saat ibu tidak sempat mendongeng, saya akan merasa tidak bisa tidur dan tetap menunggu di atas kasur sampai dongeng dibacakan.  Jadilah Bapak atau salah satu kakak saya akan membacakannya bergantian setiap kali ibu tak bisa. Selain bercerita tentang kisah para nabi, beberapa dongeng seperti Dongeng Kancil dan Pak Tani,  Gadis Kecil Berkerudung Merah, Boneka Pengupas Kacang adalah beberapa judul yang sering ibu bacakan setiap malam.  Dan acara virtual siaran pers bersama Dancow dengan tema Indonesia Mendongeng pada Kamis, 2 September lalu kembali mengingatkan saya pada masa kecil dulu yang erat dengan buku dan cerita.  Dan setelah peluncurannya pada 15 tahun lalu, Nestle Dancow kembali menghidupkan program dongeng Aku dan Kau untuk memb